Here, There, And Everywhere

Artist:

Beatles

Album:

Real Love (Single)

Title:

Here, There, And Everywhere

 

   

To lead a better life I need my love to be here…
Here, making each day of the year
Changing my life with the wave of her hand
Nobody can deny that there’s something there

There, running my hands through her hair
Both of us thinking how good it can be
Someone is speking but she doesn’t know he’s there

I want her everywhere and if she’s beside me
I know I need never care
But to love her is to need her everywhere
Knowing that love is to share

Each one believing that love never dies
Watching her eyes and hoping I’m always there

I want her everywhere and if she’s beside me
I know I need never care
But to love her is to need her everywhere
Knowing that love is to share

Each one believing that love never dies
Watching her eyes and hoping I’m always there

To be there and everywhere
Here, there and everywhere

 

 

 Ada yang pernah denger gak niiiih lagu? Aslinya sih yang nyanyiin emang The Beatles, tapi karena nadanya uenak buanget jadinya sekarang sih setau gue banyak yang nyanyiin, terakhir yang gue tau sih ini dinyanyiin ama Neri per caso dengan versi accapella nya? hmmm so cathcy in my ears…

I wish I can upload the song in this blog, but whenever I tried, always failed..huhuhu…😦

 

Anyway, this songs reminds me of a friend of mine that really like this song, actually I knew it accidently… because she copied her songs and I found why there’s 2 version of this song? she must be really like it. And it’s true, she told me that before that she had 5 version of this song… Hmm Lia, bener-bener lo suka banget yah ama lagu ini? tapi emang sih nih lagu enak banget, dan ternyata pas gue cari tau liriknya pun juga meaningful.

 

Untuk kali ini, sebaiknya ga di bahas deh satu per satu, karena kayaknya lagu ini agak general, sebenernya ditujuin buat cowok ke cewek, nah karena gue cewek, gue membahasnya dari perspektif gue aja ya… so you guys jangan kecewa ya…

 

Inti dari lagu ini adalah, Knowing that love is to share

dan Each one believing that love never dies
Do you all agree with me? jika kamu menyayangi seseorang, pastinya kamu akan berbagi banyak hal dengan seseorang itu

Entah dia adalah pacar kamu, atau sahabat kamu, atau adik/kakakmu ato sodara dan bahkan orang tua dan keluargamu… Setuju ga?

For example, kalo kamu lagi makan, trus inget ada satu menu kesukaan mama kamu, pastinya kamu juga akan beli bungkus buat nanti kamu bawa pulang dan kasih ke nyokap kan?

Ato, kalo kamu lagu jalan-jalan liburan, trus kalo pulang pastinya inget mau bawa makanan khas sana untuk kamu bagi buat keluargamu, atau temen-temen terdekatmu  ato bahkan kasih suvenir buat yayang kamu? bener kan….

Well, surely love is to share… Tapi kalo dari example di atas kok kesannya cuman materi aja yah, sebenernya sih bisa juga kamu sharing cerita kamu, bisa cerita sedih ato cerita seneng, pastinya temen/sahabat/pacar kamu akan mendengarkan dengan sepenuh hati, dan kalo lagi sedih pasti akan mendukungmu dan berada di sisi mu setiap saat.  

Yang terakhir adalah Each one believing that love never dies
yah, gue setuju kalau yang namanya cinat itu never dies.. tapi jangalah dies because of love… ngerti gak? hehehe, kata-katanya gue balik….

Iya lah, jangan lah menderita karena cinta ato bahkan mau mengakhiri hidup karena cinta,  ya ampuuuun deh, dunia ga selebar daun kelor, kenapa juga mau mengakhiri hidup, lha wong hidup itu adalah anugrah dari Yang Maha Kuasa loh, dan tidak semua orang berkesempatan untuk hidup, jadi kita harus menghargainya… bener gak? ayooo yang setuju angkat tangan..😛

Hidup tanpa cinta rasanya adalah HAMPA, jadi inget ama lagunya Ari Lasso dengan judul yang sama… ada yang tau? Well, satu pesan aja deh, hiasi hidup anda dengan cinta, karena cinta itu berwarna-warni, jadi jangan lah takut menderita karena cinta, memang sometimes love hurts, tapi janganlah menderita berkepanjangan, karena hidup itu begitu indah untuk dijalani, masih banyak hal yang belum kita alami… still a long way to go..

Penutup niiiih, karena dah ga keruan tulisannya, mendingan disudahi saja deh, ini untuk menjawab pertanyaan dari beberapa pembaca yang comment kok blog ini ga ada cerita LOVE storynya.. hehehe meskipun ini juga ga bisa dikategorikan love story, well, at least i’ve tried my best to satisfied my fans (yeiiy, pede banget  ya punya fans ;p)

Oke, cya, bye n take care ^-*

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Here, There, And Everywhere

  1. Beni K says:

    surely, love is to share wonderful moments together, bound in the love of God.

  2. Ary says:

    akhirnya… publish jg ya post barunya setelah skian lama ditunggu hahaha.
    1. SETUJU! Love is something we share. Pernah ga denger bahwa LOVE adalah pemberian yang tiada putus dari hati? Tanpa mengharap balasan dan tanpa syarat? Itulah cinta yang tulus n murni. n itulah cinta Tuhan pada kita. maka dr itu Cinta tak pernah menyakitkan. tentu cinta yg tulus. krn jk memberi tanpa mengharap imbalan, tanpa syarat, maka tdk mendapat apapun bknlah suatu yg menyakitkan. kpd siapapun n apapun bentuk cinta, tuluslah krn tak akan menyakiti kita. krn cinta yg sesungguhnya adlh memberi, n yg ada dlm hati hanyalah ingin objek cinta kita mendapat yg terbaik walaupun dgn bgtu kita hrs melepasnya. (smua universal lho)
    2. LOVE NEVER DIES. Ada yg pernah mendengar HUKUM KEKEKALAN ENERGI? Krn Love itu energi, maka dia dk pernah mati. cinta itu kekal, yang ada hanya berpindah bentuk dan porsinya pd tiap2 objek cinta.
    3. kyknya kepanjangan takut ar nyaingin panjangnya post ini hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s