At Your Side

When the daylight’s gone and you’re on your own
And you need a friend just to be around
I will comfort you, I will take your hand
And I’ll pull you through, I will understand

And you know that

I’ll be at your side, there’s no need to worry
Together we’ll survive through the haste and hurry
I’ll be at your side
If you feel like you’re alone, and you’ve nowhere to turn
I’ll be at your side

If life’s standing still and your soul’s confused
And you cannot find what road to choose
If you make mistakes (make mistakes)
You can’t let me down (let me down)
I will still believe (still believe)
I will turn around


And you know that

I’ll be at your side, there’s no need to worry
Together we’ll survive through the haste and hurry
I’ll be at your side
If you feel like you’re alone, and you’ve nowhere to turn
I’ll be at your side

I’ll be at your side
I’ll be at your side
You know that


I’ll be at your side, there’s no need to worry
Together we’ll survive through the haste and hurry
I’ll be at your side
If you feel like you’re alone, you’ve got somewhere to go,
‘Cos I’m right there
I’ll be at your side, I’ll be right there for you
(Together we’ll survive) through the haste and hurry
I’ll be at your side
If you feel like you’re alone, you’ve got somewhere to go,
‘Cos I’m at your side

I’ll be right there for you
I’ll be right there for you, yeah
I’m right at your side

At Your Side
Music & Lyrics: The Corrs
Transcript: http://www.corrsonline.com

Apakah dari kalian ada yang ngefans sama The Corrs? ayo angkat tangan..(jangan angkat kaki, nanti jatuh loo :P)

Well, gue ini salah satu penggemar beratnya The Corrs, itu kwartet asal Dublin Irlandia yang semuanya sodaraan, cewek-cewek cantik, tapi mereka bisa main musik, ga cuman ngandelin modal tampang doank… hehehe, kok jadi malah bahas soal grup musikya.. alooo error lagi niii.

Well, dari beberapa lagu mereka, ini salah satu favorite gue, karena saat gue lagi sedih, lagi down, lagi banyak kerjaan, disaat-saat terberat dalam hidup gue, gue dengerin lagu ini… coba deh kalian telisik lebih detail dan ngertiin artinya, gue yakin kalian pasti setuju deh ama gue, dijamin… (emangnya baygon jaminan mutu :P)

Oke, kita bahas yah satu per satu…

When the daylight’s gone and you’re on your own
And you need a friend just to be around
I will comfort you, I will take your hand
And I’ll pull you through, I will understand

Pastinya pernah dong kalian merasakan saat-saat kalian bener-bener sendirian, semuanya sendiri, tp pasti di saat itulah kalian akan merasakan hadirnya sahabat sejati yang pasti mendampingi di saat senang dan sedih, bisa itu sahabat atau soulmate kalian atau seseorang di atas sana yang terkadang tidak kita sadari yaitu GOD.

I’ll be at your side, there’s no need to worry
Together we’ll survive through the haste and hurry
I’ll be at your side
If you feel like you’re alone, and you’ve nowhere to turn
I’ll be at your side

Yeah, pastinya kalau ada seseorang yang mendukung, pastinya kita tidak akan kuatir (no need to worry) karena semuanya akan dilalui bersama-sama dengan saling mendukug satu sama lain.

If life’s standing still and your soul’s confused
And you cannot find what road to choose
If you make mistakes (make mistakes)
You can’t let me down (let me down)
I will still believe (still believe)
I will turn around

Kalimat di atas juga cukup menyemangati bahwa jika tidak ada seseorang yang tidak membantu disaat kita tersesat, atau hilang arah, disaat semua orang menyalahkan anda, pasti ada seseorang yang selalu percaya sama kita, dan selalu mendampingi kita yaitu…. GOD .

Yup, meski menurut gue, si The Corrs nyiptain lagu ini bukan karena worship, tapi lagu ini cukup mengena di hati gue. dan bukannya gue ga menganggap semua sahabat gue mendukung gue loooh… (kalian jangan marah ya), tp ada seseorang yang pasti tidak kalian sadari yaitu yang punya kuasa atas semuanya selalu mendampingi kita.

Pasti ada rencanaNya untuk kita, disaat kita mengalami semua masalah/musibah, kita harus bisa melihat suatu titik cerah, bahwa semuanya pasti berlalu, pasti akan ada matahari yang bersinar dibalik berakhirnya suatu badai…

So, buat kalian yang sedang merasa sedih, kesepian, di saat semua dunia meninggalkan anda, ingatlah akan kebesaran yang maha kuasa, yaitu TUHAN. Karena semua adalah rencanaNya, bagi kita umat-umatnya, agar bisa memperkaya diri kita menjadi seseorang yang lebih bijaksana dalam memandang dan menjalani hidup kita…

Wekks, maaf yah kalo kata-katanya terlalu berlebihan, tapi satu hal yang mau gue tegaskan, ini bukan berati di saat susah saja kita baru ingat GOD, tapi di setiap saat kita harus ingat kepadaNya, harus bisa bersyukur, mensyukuri semua yang telah diberikanNya kepada kita, baik semua kesulitan dan kebahagiaan dalam hidup kita.

Karena hidup adalalah sebuah perjalanan yang harus di jalani, dan penuh dengan lika-likunya, jangan lah kita pernah menyerah, karena dengan menyerah berarti anda sudah menyia-nyiakan hidup anda, karena pasti Sang Pencipta tidak akan setuju jika anda menyia-nyiakan hidup anda, tanpa berjuang terlebih dahulu. Pada dasarnya, saat manusia dilahirkan, dia sudah berjuang untuk hidup, dengan menangis… agar paru-paru terisi dengan udara sehingga bisa memompa jantung agar ada kehidupan.

So… udah kepanjangan nih kayaknya biar ga bosen, gue cuman ingetin agar tidak menyia-nyiakan hidup anda, terus bersyukur dan terus berjuang jangan pernah patah semangat. karena harus yakin bahwa selalu ada seseorang yang akan selalu disisi anda (AT YOUR SIDE.) dan seseorang itu bisa siapa saja, mulai dari strangers, family n friends, etc.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to At Your Side

  1. ary says:

    wah ini bs 1 blog lg nih hehehe ~o)

    1. hidup cm 1x, n amat sgt singkat… jd pergunakanlah wkt kita buat berusaha menjadi versi terbaik dr diri kita.

    2. slalu ada sseorang dsisi kita walo kdg tnp kita sadari. seorang teman yg baik akan ada saat kt mrasa sndri, ga ninggalin kt saat smua orang ninggalin kita, ga akan menunjuk kesalahan kita tp membantu kita memperbaikinya, yg akan memberi kt bahu buat menangis, yg akan menolong kt bahkan sblm kt memintanya, yg percaya pd kt skalipun smua hal melawan kt dll.

    3. smua yg trjdi adlh bagian dr proses pendewasaan, jln yg hrs kita lalui buat menuju diri kita yg terbaik. tinggal kita aja gimana menyikapinya.

    4. kesendirian, bknlah hal yg menyedihkan. krn dgn itu, kt bs bnr2 jujur pd diri kita ttg sgla hal, kt bs memandang tmn2 kt scra objektif “apakah kamu bs menyukai teman2mu di saat hampa?”. kesendirian jg memberi peluang pd diri kita bwt introspeksi, mereview perjalanan hidup kt untuk merencanakan kedepannya yg lbh baik.

    sekian dulu… hehehe tar kalo kepanjangan, bs nyaingin blognya hahahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s